CARA BUKA DOKUMEN DI ANDROID

Bila Anda tertarik atau kebetulan membutuhkan aplikasi jenis ini, ada banyak aplikasi di Google Play yang dapat Anda pilih. Namun bila Anda enggan mengaduk-aduk toko aplikasi Android ini, Anda bisa menyimak mencoba 8 Aplikasi Microsoft Office Android terbaik.

1. OfficeSuite Pro 6+

unnafwegmed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Aplikasi Office ini hadir dalam dua pilihan versi, yakni gratis dan berbayar. Aplikasi ini menyuguhkan fasilitas untuk membuka dokumen, mengedit, membuat dokumen baru, mencetak dokumen, dan menyebarkan dokumen Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint). Fitur lainnya OfficeSuite adalah dapat membuka attachment pada e-mail dan juga membuka file format PDF. Versi berbayar aplikasi ini dapat dimiliki dengan harga $14.99 atau sekitar Rp 145 ribu.

2. Documents To Go 3.0

unngrgeramed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Aplikasi ini juga hadir dalam dua versi, gratis dan berbayar dengan harga $14.95 atau sekitar Rp 145 ribu. Documents To Go 3.0 mendukung file Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint dengan format .doc,. docx,. xls,. xlsx,. ppt,. pptx. Selain itu aplikasi ini juga dapat membuka lampiran pada e-mail. Dengan gadget Android jenis tablet, mengedit dokumen akan terasa lebih mudah karena layar lebih luas.

3. Quickoffice Pro

unfwewnamed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Masih sama seperti dua aplikasi Office di atas, Quick Office Pro juga hadir dengan dua versi, gratis dan berbayar. Selain fitur standar seperti membuka dan mengedit dokumen Micosoft Word, Excel, PowerPoint, dan PDF, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengkases Google Drive dan layanan sejenis. Dengan harga $14.99 atau sekitar Rp 145 ribu Anda dapat menikmati aplikasi Office yang kaya fitur ini.

4. Kingsoft Office 5.3.1

uneysnamed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Apabila ke tiga aplikasi di atas ini ada yang berbayar, Kingsoft Office ini sepenuhnya gratis, bahkan satu-satunya aplikasi Office untuk Android yang menawarkan fitur lengkap dengan gratis. Selain fitur standar seperti edit dokumen Office, aplikasi ini juga menyuguhkan tampilan yang menarik dan mudah digunakan.

5. Smart Office 2

unnafsesmed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Aplikasi ini hadir dengan dua versi, gratis dan berbayar dengan harga $.9.99. Smart Office 2 menawarkan fitur edit, cetak, dan share dokumen Microsoft Office. Anda bahkan bisa mengubah dokumen menjadi format PDF dan mengirimkannya lewat e-mail atau memasukkannya ke Google Docs.

6. Android Office

unnewweamed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Dengan harga $5.99 atau sekitar RP 55 ribu Anda dapat memiliki aplikasi Office untuk Android yang menyuguhkan fitur membuka dan mengedit dokumen Microsoft Office. Dengan membayar dengan harga yang cukup murah, Anda tidak perlu aplikasi lain karena semuanya ada di aplikasi Android Office ini.

7. Polaris Office 4.0

unnawtamed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Aplikasi Office ini tidak hanya gratis tapi juga salah satu yang terbaik. Di manapun, kapanpun Anda bisa membuka dan mengedit dokumen Microsoft Office, mengatur dokumen Office, dan melakukan presentasi dengan mudah.

8. Google Drive

unfanamed 8 Aplikasi Microsoft Office Android Terbaik
Dengan  aplikasi Google ini Anda dapat menyimpan seluruh dokumen dan data Anda dalam satu tempat serta membagikannya. Google Drive juga memungkinkan penggunanya membuka dan mengedit file yang tersimpan di dalamnya seperti, dokumen Office dan PDF.
Selain smartphone Android, aplikasi-aplikasi ini sangat cocok digunakan dengan perangkat tablet. Selain secara hardware biasanya lebih mumpuni, ukuran layar yang besar, menjadikan tablet sarana yang tepat untuk mengedit dokumen. (LH)

0 komentar:

Posting Komentar